MUSIK TEKNOLOGI MIDI

November 23, 2015

YAMAHA Keyboard [PSR-E253]

Filed under: Keyboard Arranger — pelopor @ 11:48 am
Tags:

YAMAHA Keyboard [PSR-E253]

psr-e253

Memainkan alat musik kini menjadi salah satu kebutuhan manusia. Selain memberikan hiburan, dengan memainkan alat musik tingkat stress manusia dapat berkurang. Ada berbagai jenis alat musik saat ini salah satunya yang banyak digemari adalah keyboard. Sebagai produsen alat musik ternama, Yamaha kini meluncurkan sebuah varian keyboard yang fungsional, memilii fitur lengkap namun dengan harga yang terjangkau. YAMAHA Keyboard [PSR-E253] kini hadir untuk Anda para pemain keyboard baik pemula maupun profesional.

Perpustakaan Suara yang Lengkap

YAMAHA Keyboard [PSR-E253] hadir dengan ratusan efek dan suara di dalamnya seperti piano, organ, gitar, biola, dll. Dengan ragam suara yang bermacam-macam ini Anda dapat mengeksplorasi musik yang Anda buat dengan lebih luas. Anda bisa mengomposisikan setiap suara sesuai dengan keinginan dan selera Anda serta membuat kombinasi yang beragam. Kreatifitas bermusik Anda akan tertuang melalui YAMAHA Keyboard [PSR-E253] ini.

Selain itu, keyboard ini juga memiliki speaker stereo pada sisi kiri dan kanan. Speaker stereo ini memberikan kenikmatan bermain musik yang maksimal untuk Anda. Efek suara yang terdengar akan jauh lebih nikmat dengan transisi dari speaker kiri ke kanan begitu juga sebaliknya. YAMAHA Keyboard [PSR-E253] juga memiliki kontrol suara Master EQ system. Dengan fitur ini Anda dapat mengontrol suara keseluruhan pada keyboard tersebut. Anda dapat mengatur komposisi tinggi dan rendahnya suara sesuai dengan keinginan Anda.

Lesson Functions Cocok untuk Pemula

YAMAHA Keyboard [PSR-E253] telah terintegrasi dengan Yamaha Education Suite yang didalamnya terdapat lebih dari 100 lagu yang bisa digunakan untuk belajar. Petunjuk penggunaan akan ditampilkan pada layar keyboard yang interaktif. Dengan begitu para pemula yang baru belajar memainkan keyboard dapat mempelajari setiap pelajaran dengan lebih baik. Lessons function ini terdiri dari 9 tahap. Setiap tahap memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Di dalamnya juga terdapat scoring function agar belajar menjadi lebih menyenangkan.

Bentuk yang Kompak dan Portable

YAMAHA Keyboard [PSR-E253] memiliki bentuk yang simpel, ringkas, kompak dan portabel. Dimensinya yang hanya berukuran 940 x 106 x 317 mm dan dengan bobot 4 kg membuat keyboard ini mudah dibawa ke mana mana. Jika Anda seorang pemusik yang selalu berpindah-pindah tempat dalam berlatih atau pentas, maka YAMAHA Keyboard [PSR-E253] bisa menjadi solusi. Selain itu keyboard ini juga mudah diletakan di mana saja sehingga juga sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruang yang minimalis.

Aksesoris Lengkap

YAMAHA Keyboard [PSR-E253] dapat disandingkan dengan berbagai aksesoris yang tersedia seperti X frame keyboard stand, headset, dll. Dengan begitu, pengalaman Anda dalam belajar, memainkan dan mendengarkan musik hasil aransemen Anda sendiri bisa lebih maksimal.

YAMAHA Keyboard [PSR-E253]

Untuk membeli Keyboard Yamaha PSR E-253 silahkan kunjungi: www.pelopor.com.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: