MUSIK TEKNOLOGI MIDI

Mei 19, 2014

PreSonus Studio One Free

Filed under: Audio Recording,Home Recording,Program Musik,Sequencer — pelopor @ 1:29 pm

Studio One ® mudah dipelajari dan menyenangkan untuk digunakan! Anda dapat mencapai banyak dengan fitur dasar, dan Anda dapat meng-upgrade ke versi yang lebih canggih kapan pun Anda siap. Kami telah menyediakan jalan sederhana yang dimulai dengan entry-level Studio One Free, menuju yang semakin hebat, Studio One Artist dan Studio One Producer, dan puncaknya pada software musik produksi lengkap yang akan membawa Anda dari riff pertama sampai rilis final: Studio satu profesional.

Studio One Free yang gratis sangat ideal untuk pemula yang belum memerlukan fitur canggih di Studio One Artist, Produser, dan Profesional. Ini juga merupakan cara yang bagus bagi pengguna DAW berpengalaman untuk mendapatkan rasa Studio One sebelum melakukan ke versi yang lebih canggih. Studio One Free menyediakan semua fitur merekam dan mengedit yang dibutuhkan untuk musik dasar produksi dan semuanya itu gratis. Studio One Free bukan demo, dan tidak pernah berakhir.

Studio One Free dapat melakukan jauh lebih banyak, dan memiliki keterbatasan lebih sedikit, daripada yang mungkin Anda harapkan dari software DAW gratis. Sebagai contoh, ia memiliki single-window Studio One, lingkungan yang terintegrasi; memungkinkan jumlah yang tidak terbatas untuk trek audio dan MIDI; tidak memiliki keterbatasan pada plug-in instantiations; dilengkapi dengan delapan PreSonus asli Effects ™ plug-in yang berkualitas tinggi; menawarkan multitrack comping; dan melakukan real-time time-stretching dan tempo-following. Studio One Free juga memiliki “smooth”, alur kerja drag-and-drop yang membedakan Studio One dari DAWs lain.

Untuk mendownloadnya:
http://presonus.com/products/Studio-One/download

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: